Sabtu, 30 November 2019

wahyu hidayat

Download Aneka Suara Burung Kacer MP3


Salam sahabat kicau mania dimana saja berada. Postingan kami pada kesempatan yang penuh barokah ini masih tetap konsisten tentang kicau mania yakni download suara kicau burung kacer jernih terbaik. Dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman penggemar dan penghoby burung kicau mania dimana saja.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa burung kacer merupakan burung khas nusantara yang mendiami kepulauan Kalimantan hingga ke kepulauan sumatera. Burung kacer ini merupakan satwa burung cantik pemakan daging atau yang disebut sebagai hewan karnivora. Makanannya dihutan ialah serangga hingga ulat dan hewan-hewan kecil. Terang saja, burung ini merupakan burung fighter atau burung petarung yang apabila bertemu dengan lawannya akan mengeluarkan suara yang unik, cantik, lantang dan merdu sambil melakukan gerakan-gerakan badan dengan menggepakkan sayap serta ekornya.
Adapun nama latin burung kacer yakni “Copsychus saularis” ini burung endemik yang mendiami dataran tinggi dan menyukai iklim dengan tingkat curah hujan yang tinggi serta pepohonan yang lebat di habitatnya. Oleh karenanya, perawatan harian pada burung kacer dengan memberikan keramba pemandian secara rutin tiap pagi atau sore bahkan malam, maka dengan kebiasaan ini burung kacer bisa cepat berkicau.
Langsung saja berikut di bawah link untuk di unduh suara kicau burung kacer jernih terbaik untuk dinikmati
Untuk harga burung kacer di pasar burung pada tahun 2019 ini sendiri, sedang ada penurunan harga. Dimana yang semula harga burung kacer ombyokan rata-rata Rp. 250.000 sampai Rp. 300.000. sekarang turun menjadi Rp. 150.000 saampai Rp. 200.000. sedang untuk harga burung kacer gantangan sangat bervariatif tergantung kualitas burung tersebut.
Kemudian, seperti apa kualitas burung kacer yang bagus dan dapat dibawa ke tingkat perlombaan? Simak aja di postingan selanjutnya.
Demikan postingan kami kali ini, semoga dapat memberi manfaat, dan kami ucapkan salam sahabat kicau mania dimana saja berada.


Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Hanif
AUTHOR
16 Desember 2019 pukul 09.05 delete

Jempol om. Salam sahabat kicau mania from surabaya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 Desember 2019 pukul 21.49 delete

Salam satu hobby ommm dari jawa tengah

Reply
avatar