Jumat, 08 Juni 2018

wahyu hidayat

2 Cara Mudah Membedakan Burung Parkit Jantan dan Betina

    1 komentar:

Burung parkit atau yang lebih dikenal dengan istilah parrot atau paruh bengkok ini merupakan burung yang berasal dari luar negeri. Burung parkit ini masih sangat digemari oleh para pecinta sahabat kicau mania di nusantara karena selain bulunya yang cantik, bagus dan menawan, burung parkit ini juga memiliki suara yang khas yang unik dan enak juga untuk dinikmati. Oleh karenanya, burung parkit ini banyak dijadikan masteran bagi burung-burung kicau, seperti burung murai, burung cucak ijo, dan burung cendet.
berikut link untuk download suara parkit gacor masteran Mp3 disini.
Nah, bagaimana cara membedakan jantan dan betinanya pada burung parkit ini? Agar anda para sahabat kicau mania dimanapun berada, agar tidak salah memilih, antara jantan dan betinya.  karena burung parkit ini hanya yang jantan saja yang dapat memiliki suara atau kicauan yang unik.
Berikut, 2 cara mudah membedakan burung parkit jantan dan betina Beserta gambarnya.
Satu, burung parkit jantan memiliki warna hidung yang berwarna biru yakni tepat di lubang hidung. Sedangkan betina, di lubang hidung berwarna putih. Perhatikan gambar di bawah ini.
Dua, burung parkit jantan memiliki kaki yang berwarna agak kecoklatan atau putih kebiruan, sedangkan parkit betina, memiliki warna kaki yang berwarna putih kemerah-merahan. Perhatikan gambar berikut di bawah jika kurang jelas.


Demikian 2 cara mudah membedakan burung parkit jantan dan betina. semoga dapat bermanfaat bagi para sahabat kicau mania dimanapun berada agar tidak salah untuk memilih burung parkit yang sesuai dan pas untuk kita. Jangan lupa tonton video kami, tanda-tanda parkit yang sedang birahi.
Salam sahabat kicau mania

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar